Bagaimana Jadinya Jika Kamu Dapat Hidup Di Berbagai Dunia Secara Paralel? Multiverse, Parallel Universe, Metaverse di Atom Universe

AtomUniverse | Pernahkah kamu membayangkan jika kamu dapat melakukan segala sesuatu yang kamu inginkan tanpa ada batasan waktu? Yuk simak dunia paralel Atom Universe disini!

Original Date Post : 20 Oct 2021

multiverse - parallel universe - alam semesta buatan - atom universe - legion the first traveler

Alam Semesta Buatan

poster film Legion The First Traveler - atom universe - alam semesta buatan

Alam Semesta Buatan yang kita bahas kali ini adalah sebuah alam semesta buatan yang kita bisa akses melalui pikiran kita.

Imajinasi kita lah yang membatasi apa yang dapat kita lihat di alam semesta buatan ini.

Dengan alam semesta buatan, kita dapat melakukan apapun tanpa ada batas apapun (kita yang menentukan masing-masing batasannya karena kita yang memilikinya).

Di masa depan kita akan memiliki alam semesta buatan sendiri, namun perjalanan kesana masih sangat panjang.

Untuk jangka pendek, mungkin gambaran dari dunia paralel dalam Atom Universe yang juga bisa dimasukkan dalam cakupan Metaverse, dapat menjadi gambaran kehidupan jauh di masa depan yang akan kita jalani.

Berikut adalah video yang merupakan gambaran dari seorang Traveler bernama Legion yang melintasi dunia paralel di Atom Universe, dan memainkan lagu Canon In D Major dengan menggunakan piano.

Baca juga : Tentang Legion

Manfaat Alam Semesta Buatan

Terdapat banyak sekali manfaat alam semesta buatan untuk kita manusia, beberapa manfaat utamanya yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki hukum alam semesta sendiri. Dengan kata lain, kita dapat melakukan apapun yang kita inginkan tanpa batas waktu, dan hasil yang kita lakukan dapat kita implementasikan atau bawa ke alam semesta utama, yang kita tinggali bersama orang lain.
  2. Mengurangi konflik atau hal negatif lainnya yang menyebabkan kemusnahan peradaban manusia. Kita dapat memiliki apapun yang kita inginkan di alam semesta buatan, tanpa harus saling berebut di alam semesta utama.
  3. Mempercepat perkembangan peradaban manusia. Bayangkan jika kamu membutuhkan waktu 1 tahun (saat ini) untuk menguasai satu kemampuan (contohnya melukis). Dalam alam semesta buatan (tergantung sejauh mana level dari alam semesta buatan ini), kita dapat mempercepat proses menguasai kemampuan melukis tersebut. Anggaplah di alam semesta buatan tersebut, kamu berada disebuah tempat nyaman untuk belajar melukis, kamu tidak perlu makan karena tidak merasa lapar, kamu tidak perlu mandi, kamu tidak perlu melakukan hal yang lain, hanya fokus belajar melukis. Satu tahun di alam semesta buatan, hanya seper sekian detik di alam semesta utama. Luar biasa bukan?
  4. Memaksimalkan kemampuan manusia lebih lagi. Dengan beragam hal yang dapat kita lakukan di alam semesta buatan, kita dapat melakukan banyak penelitian, pengembangan diri, dan lain-lain.
  5. Dst.

Contoh Nyata Kehidupan Paralel Alam Semesta Buatan

Sebenarnya saat ini pun kita secara tidak sadar sudah tinggal di alam semesta buatan kita sendiri, melalui pikiran kita.

Hanya saja apa yang kita alami di alam semesta buatan kita itu, saat ini belum dapat kita nikmati secara optimal manfaatnya.

Bayangkan jika kamu ingin mengembangkan kemampuan kamu dalam bermain Piano dan juga ingin meningkatkan kemampuan 3D Art kamu.

Tentunya kamu harus membagi waktu untuk kedua hal tersebut bukan?

Jika dalam sehari kamu belajar piano 3 jam, belajar 3D Art 3 jam, total akan menjadi 6 jam sehari.

Dengan alam semesta buatan di masa depan, kamu akan dapat secara singkat menguasai kedua kemampuan tersebut hanya dalam hitungan sepersekian detik (tergantung level alam semesta buatan yang digunakan).

Hal termudah yang dapat kita pahami tentang hal ini untuk sekarang adalah teknologi semacam Neuralink yang dikembangkan Elon Musk, dan metaverse yang sedang dikembangkan oleh Facebook, Epic Games, dan masih banyak lagi.

Jika Neuralink sudah sempurna, kehidupan manusia tentunya akan berubah drastis.

Dengan menggabungkan komputer dan manusia, kita akan dapat melakukan banyak hal dalam waktu singkat dengan bantuan komputer, dan masih banyak lagi.

Contohnya :

Jika kamu saat ini perlu mengucapkan kata-kata agar untuk berbicara pada orang lain, di masa depan kamu hanya perlu membayangkan kamu ingin katakan ke orang yang dituju. maka orang tersebut akan menerima pesan kamu di pikirannya (seperti telepati).

Kamu otomatis dapat berbicara ke setiap orang yang terhubung secara online di jaringan Neuralink.

*Mungkin pengembangan Neuralink tidak 100% sama dengan apa yang kami sampaikan, namun Neuralink merupakan gambaran dari salah satu cara untuk mengakses alam semesta buatan menggunakan pikiran, dengan bantuan komputer.

Hal yang kami sampaikan merupakan analisa kami untuk penggunaan Neuralink di masa depan, dan merupakan landasan untuk upaya yang kami lakukan untuk pengembangan teknologi semacam Neuralink di Atom Universe.

Peran Atom Universe

Kami mengembangkan sistem, untuk membuat kamu memahami sedikit demi sedikit apa yang akan terjadi di masa depan, melalui alam semesta buatan yang kami beri nama Atom Universe.

Saat ini, kami memberikan informasi dalam bentuk konten blog dan 3D Art untuk mempermudah kamu dalam memahami hal yang cukup kompleks yang akan terjadi di masa depan. Mempermudah kamu dalam mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju.

Untuk mengikuti informasi menarik dari kami lainnya, ayo subscribe!

*fitur donasi dan investasi akan segera hadir nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *